Jumat, 12 Januari 2024 09:16

DHARMAYUKTI KARANGANYAR JUARA 1 WAKILI KORCAB SURAKARTA

Written by
Rate this item
(0 votes)

Jum’at 12 Januari 2024 Organisasi Persatuan Wanita Peradilan Dharmayukti Karini menggelar Pertemuan Rutin Daerah yang pertama kalinya di tahun 2024. Pertemuan kali ini bertuan rumah di Kabupaten Jepara dengan bertempat pada Pendhopo Kartini Bupati Jepara. Berteman dengan cuaca yang cenderung panas tidak menghalangi semangat dan antusiasme para anggota untuk datang pada pertemuan. Ratusan wanita dengan busana khas Dharmayukti Karini berwarna hijau muda tampak memadati lokasi acara.

Acara dihadiri oleh segenap perwakilan masing-masing cabang Dharmayukti Karini yang ada di Jawa Tengah kurang lebih ada 37 cabang, dan dibuka secara resmi oleh KPTA Semarang Drs. H. Empud Mahpudin, S.H., M.H. dilanjutkan dengan laporan-laporan dari pengurus dharmayukti. Acara yang selanjutnya adalah acara yang ditunggu-tunggu sekaligus acara yang mendebarkan yaitu Lomba paduan Suara. Lomba kali ini dikhususkan untuk menyanyikan lagu Mars dan Hymne Dharmayukti Karini ciptaan Paul Irama.

Sistem lomba kali bukan antar cabang tetapi antar coordinator cabang, sehingga hanya ada 6 korcab yang bertanding yaitu Korcab Semarang, Korcab Pati, Korcab pekalongan, Korcab Banyumas, Korcab Kedu, dan Korcab Surakarta. Kehormatan pada lomba kali ini Cabang Karanganyar didaulat untuk mewakili Korcab Surakarta. Semangat dan usaha yang keras peserta berlatih sampai dengan detik-detik sebelum tampil kemudian tampil dengan percaya diri, Alhamdulilah terbayar dengan manis dengan mendapatkan juara 1 pada lomba paduan suara kali ini. Penghargaan berupa Piala, Uang tunai dan hadiah gembira diberikan langsung oleh Ibu Ketua Dharmayukti jawa tengah dengan diberikan kepada Ketua Dharmayukti Karini Karaganyar. Semoga Lomba ini menjadi penyemangat kepada anggota dharmayukti menjadi lebih aktif dan ceria dalam berkegiatan setiap harinya.

Read 224 times Last modified on Kamis, 21 Maret 2024 13:43

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.